Di Tengah Kasus Narkoba G-Dragon BIGBANG Santai Tetap Aktif Instagram

 



G-Dragon BIGBANG terbukti masih aktif menggunakan akun Instagram pribadinya di tengah penyelidikan kepolisian terkait tuduhan penyalahgunaan narkoba.




SelebNesia.ID -  G-Dragon BIG BANG terlihat masih tetap aktif menggunakan akun Instagram pribadinya di tengah kasus narkoba yang menyeretnya. Pada Rabu, 25 Oktober, G-Dragon dilaporkan didakwa tanpa penahanan atas narkoba usai menyelidiki kasus Lee Sun Gyun.


Kala hebohnya pemberitaan, para penggemar ramai mengungkapkan dukungan mereka kepada G-Dragon di media sosial termasuk Instagram. Salah satu post yang dunggah hari ini, Kamis, 26 Oktober, disukai oleh idol bernama asli Kwon Jiyong tersebut.


"KwonJiyong, september 2016 🫂 “I’ll stand with Gdragon forever " 💖♾️💖," ucap salah seorang penggemar. Ia mengunggah ulang salah satu post lama G-Dragon.




Akun pribadi milik G-Dragon terlihat muncul di daftar likers unggahan tersebut. Ini membuktikan meski tidak mengunggah potret baru di akun Instagram, leader BIGBANG ini masih mengecek media sosial tersebut.





Pria kelahiran tahun 1988 ini sendiri terakhir kali menunjukkan beberapa potret sekaligus di feed pada Senin, 23 Oktober. Pada waktu itu, pemberitaan terkait Sun Kyun diselidiki karena kasus narkoba telah pecah.


Nama Sun Kyun terseret mengenai kabar aktor top L diselidiki kepolisian atas penyebaran narkoba di tempat hiburan Gangnam pada Kamis, 19 Oktober. Sehari setelahnya, agensi membenarkan investigasi tersebut dan menerangkan Sun Kyun menjadi sosok yang melapor karena diancam.


Sementara itu, YG Entertainment menolak untuk memberikan tanggapan atas kasus narkoba G-Dragon. Agensi menyebutkan kalau memberikan pernyataan resmi sulit dilakukan karena sang idol tidak lagi di bawah naungan mereka. Sehingga, masih tidak dapat diketahui siapa pihak yang akan membantu G-Dragon menjelaskan posisinya.


(Sampai berita ini dibuat, G-Dragon atau pihak yang mewakilinya belum memberikan pernyataan lanjutan terkait kabar penyelidikan kepolisian.)
















Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.