Jungmin Batal Debut, NCT NEW TEAM Resmi Jadi 6 Member

 



SM Entertainment Secara Resmi Mengumumkan Kalau Jungmin Tidak Akan Bergabung sebagai NCT  NEW TEAM Setelah Absen Dari Jadwal.



SelebNesia.ID - SM Entertainment secara resmi mengumumkan kalau Jungmin tidak akan bergabung di line up debut NCT NEW TEAM pada Senin (2/10). Kabar ini mengejutkan para penggemar karena sebelumnya sudah menuai kekhawatiran terkait batalnya debut karena terus absen dari jadwal.


Jungmin diterangkan menghentikan aktivitasnya baru-baru ini karena masalah kesehatan. Setelah berdiskusi panjang, Jungmin akhirnya diputuskan untuk tidak bergabung di sub unit terakhir NCT ini. Kini, Jungmin akan kembali menjadi trainee setelah pulih.


"Halo, kami SM Entertainment. Terima kasih kepada para penggemar yang menunggu debut NCT NEW TEAM (nama sementara), dan kami ingin bercerita tentang Jungmin yang terpilih sebagai anggota pra-debut. Setelah mengonfirmasi anggota pra-debutnya, NCT NEW TEAM bersiap untuk tampil di hadapan para penggemarnya melalui tur pra-debut mereka yang dimulai pada 8 Oktober," terang SM.









"Namun, Jungmin baru-baru ini berhenti berlatih dan beraktivitas karena alasan kesehatan dan fokus pada pengobatan, dan saat dia menghadapi aktivitas penuh, kami terus mendiskusikan aktivitas Jungmin dengan dirinya sendiri, keluarganya, dan staf medis," terang agensi.


"Dan setelah mempertimbangkan kesehatan Jungmin sebagai prioritas utama, Jungmin memutuskan untuk tidak bergabung dengan NCT NEW TEAM melainkan kembali sebagai trainee dan berkonsentrasi pada pemulihannya," tambah SM.


SM meminta maaf karena berita mendadak terkait dengan debut Jungmin. Namun, agensi mengharapkan para penggemar akan memahami keputusan tersebut.


"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang mendukung debut Jungmin dengan berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan fokus pada perawatan dan pemulihan sehingga Jungmin dapat melakukan aktivitas baru dalam keadaan sehat," janji SM.


NCT NEW TEAM akan debut sebagai 6 anggota berisikan Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, dan Ryo. SM memastikan kalau kini mempersiapkan yang terbaik untuk debut grup baru ini. Para penggemar diharapkan akan terus memberikan sambutan hangat untuk ke-6 anggota.


"Oleh karena itu, NCT NEW TEAM akan aktif dengan 6 anggota. Kami sedang mempersiapkan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang bagus kepada penggemar kami, jadi tolong beri kami dukungan hangat dan banyak perhatian. Sekali lagi, kami meminta pengertian yang murah hati. Terima kasih," tutup SM.












Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.