Renjun NCT Dream Resmi Umumkan Hiatus Karena Alami Gangguan Kecemasan

 



Renjun terpaksa harus absen dari berbagai promosi comeback NCT Dream disebabkan masalah kesehatan. Ia juga dipastikan tidak akan ikut konser grup di Seoul pada tanggal 2-4 Mei mendatang.


SelebNesia.ID - SM Entertainment mengumumkan kondisi Renjun yang didiagnosis mengalami gejala gangguan kecemasan atau dalam bahasa medis disebut anxiety. Dalam pernyataan resmi yang diunggah pada Sabtu (20/4), SM menyatakan bahwa Renjun harus hiatus untuk sementara waktu guna memulihkan kesehatannya.


Alhasil, Renjun tak dapat mengikuti serangkaian promosi comeback bersama member NCT Dream yang lain. Mulai dari fansign hingga tur konser dunia yang akan dimulai pada tanggal 2-4 Mei mendatang.


"Halo, ini SM Entertainment. Kami memberi tahu kalian mengenai jadwal Renjun NCT Dream. Baru-baru ini, setelah mengalami penurunan kesehatan serta gejala kecemasan, Renjun mengunjungi rumah sakit dan para ahli medis menyarankan agar dia istirahat total," tulis SM.


"Menyimpulkan bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama, kami memutuskan setelah banyak berdiskusi dengan Renjun bahwa dia akan fokus pada kesembuhannya. Akibatnya, Renjun tidak akan berpartisipasi dalam jadwal grup mendatang yang dimulai dengan fansign yang dijadwalkan hari ini (20 April)," sambungnya.




Dengan adanya keputusan final ini, mengakibatkan konser NCT Dream di Seoul nantinya hanya akan menampilkan enam member tanpa Renjun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan Renjun, pihak agensi mengaku akan selalu memberikan update.


"Kami akan memberi tahu kalian lagi ketika kondisinya membaik dan dia dapat mempertimbangkan untuk melanjutkan promosi. Sementara konser solo ke-3 NCT Dream, 'The Dream Show 3: Dream( )scape', yang dijadwalkan berlangsung pada 2-4 Mei, akan dilanjutkan dengan partisipasi 6 anggota," jelas SM. "Kami mohon pengertiannya. Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar karena telah membuat kalian khawatir. Kami juga berjanji akan melakukan semua yang kami bisa agar Renjun dapat kembali dan menyapa penggemar dengan citra yang sehat."

Di akhir, SM juga menegaskan akan mengambil langkah tegas terhadap berbagai komentar jahat yang dialamatkan pada Renjun. SM tak segan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

"SM Entertainment secara konsisten memantau dan mengambil tindakan hukum terhadap semua aktivitas jahat online termasuk fitnah, pelecehan seksual, penyebaran rumor palsu, ejekan, dan pencemaran nama baik, yang dilakukan terhadap artis agensi kami, termasuk Renjun. Kami berencana untuk meminta pertanggungjawaban semua individu secara hukum tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, dan kami berjanji untuk terus melindungi hak-hak artis agensi kami," tutupnya.

Kabar ini tentunya membuat para penggemar sedih. Mereka beramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan Renjun, agar sang idol dapat kembali aktif berkarier bersama NCT Dream.



























Situs Judi Online Terbesar & Terpercaya SERVER THAILAND

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.